Selamat Datang di
cvkarismajayatehnik

Anggota Gratis
cvkarismajayatehnik
Indonesia
Share
Selamat Datang di
cvkarismajayatehnik

http://indotrade.com/cvkarismajayatehnik


Cv karisma jaya Teknik Kontrol Co , Ltd adalah " Penting individual - menjalankan perusahaan " . Sejak bertahun-tahun , kami mengabdikan diri untuk mengembangkan logam - plat membentuk mesin dingin , sekarang kita memiliki pola manajemen yang unik dan produk pengembangan kemampuan . Perusahaan kami mengarah pertama di bidang yang sama . Produk kami memiliki struktur ringan dan desain yang wajar , mereka mendapat pujian dari lapangan struktur baja yang sama karena inovasi terus-menerus .
            Perusahaan ini terletak di daerah jelambar daan mogot. memiliki hampir 100 teknisi dalam keterampilan yang berbeda . Kami tetap tingkat tingkat pertama pada desain dan produksi tipe C dan peralatan baja Z -jenis , pada saat yang sama , kami meningkatkan genteng press komputer sistem kontrol lini produksi , mengkilap mesin genteng jalur produksi antik , mesin baja H -jenis lini produksi , besar -span , tidak ada balok struktur lini produksi peralatan dan mobil kereta papan mesin lini produksi . Kami dapat merancang dan memproduksi mesin tipe khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan kami bisa memberikan bimbingan teknis , produksi, instalasi , debugging dan jasa pemeliharaan untuk semua pelanggan .
            Menurut persyaratan pasar , perusahaan ou memproduksi teknologi jenis produk - KDQ baru dan tinggi diukur memotong sistem kontrol pada Januari 2000 . Sistem kontrol memiliki fungsi pengukuran , pemantauan dan peringatan dini . Hal ini tinggi titik, pengukuran yang akurat , mudah operasi dan pemantauan lengkap mulai . Ini adalah salah satu yang berasal dari dalam negeri , sebuah terobosan pemotongan kontrol pada teknik mikro dan keajaiban bidang deformasi.
            Pada beberapa tahun terakhir , besar produk yang dijual ke Rusia , India ? à Š ? Inggris , Australia, Amerika , Kazakhstan , Tajikistan , Malaysia , Nigeria , Rumania dan Albania dll, lebih dari 50 negara dan wilayah . produk ur memenangkan pujian dari semua pelanggan di dalam negeri dan luar negeri.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs cvkarismajayatehnik.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.